Pee Wee Gaskins merupakan band yang di setiap penampilannya selalu memberikan Foto Pee Wee Gaskins yang cukup baik dilihat, itu semua bisa terjadi karena penampilannya yang sering kali all out dimata para fansnya.

Kalian para “Dorks? Dorkzilla ? Tatiana?” apa belum tau apa sih kata kata tadi ? itu adalah penggemar setia atau fans dari group band “Pee Wee Gaskin” band beranggotakan 4 Orang cowo keren tetapi pada awal band ini terbentu adalah 5 orang “Tior” yang mengisi sebagai Bassist keluar karena alasan tertentu. Dan kini formasi lengkapnya ada Dochi, Sansan, Omo, Aldy dan Ayi yang menggantikan posisi “Tior”. Dengan fromasi baru ini nyatanya Pee Wee Gaskin lebih kompak dan pastinya terlihat lebih fresh saat tampil diatas panggung mungkin dikarenakan Chemistery mereka memang sudah sangat kuat. Mereka berempat ini sudah menjalin pershabatan sebelumnya dan terpikirkan untuk membangun sebuah band anak muda masa kini. Group band yang mulai muncul pada Tahun 2007 ini sudah merilis 2 Album dan 3 Mini Album yang pastinya sangat laris juga dipasaran dan sempat menjadi top lagu di tangga music Indonesia selama berminggu-minggu.

Jika melihat sejarah dari nama Pee Wee Gaskins, nama ini berasal dari seorang pembunuh keji yang berasal dari salah satu kota di Amerika Serikat, namanya adalah Donald Henry Ganskins. Mula cerita pada kala itu, Dochi dan sansan ingin memiliki nama band yang akan memberikan kesan kejam dan menakutkan, maka dari itu mereka berdua mencari nama nama pembunuh yang sekiranya bisa mereka berdua pakai. Untuk bagian Pee Wee, di isinyalir Pee Wee di tambahkan di depan Gaskins agar tetap memberikan kesan lucu terlebih dari kesan kejam yang di tampilkannya.

Kesuksesan “Pee Wee Gaskin” yang terlihat dari foto Pee Wee Gaskins tidak lepas dari usaha para personilnya khususnya Leader sekaligus bassist mereka “Dochi Sadega”. Pee Wee Gaskin dapat manggung di kancah internasional dan lagunya pun dapat diterima baik oleh semua kalangan pendengar music.

“Dochi” sejak kecil (Terlihat pada Foto Pee Wee Gaskins) sudah handal bermain alat music Drum karena ayahnya adalah seorang drummer pada eranya dulu sehingga pada awalnya dochi ingin menjadi seperti ayahnya. Dochi pun membuat sebuah lagu pertamanya pada saat dia duduk di banggu SMP dia terinspirasi pada seorang perempuan cantik yang dia taksir tetapi dia beranggapan lagu ini tidak romantic sama sekali. Darah senimannya itu pun tak berhenti mengalir begitu saja, dengan kecintaannya terhadap musik, Dochi sempat bergabung dengan beberapa band dan bekerja sama dengan beberapa musisi.

Dochi juga sempat membantu menjadi Additional band “Killing Me Inside” jika gitaris atau bassist dari Killing Me Inside tidak bisa hadir maka Dochi siap untuk menggantikan posisi itu sementara. Sifat pantang menyerah dan mau melakukan apa saja untuk berusaha maju kedepan inilah yan gmembuat band “Pee Wee Gaskin” naik tahtanya. Walaupun pada awalnya band beraliran agak keras ini kurang baik disambutnya karena isi liriknya yang bisa dibilang tidak bagus untuk di dengar tetapi Dochi slalu berusaha merubah dan menerima masukan masukan dari luar. // Foto Pee Wee Gaskins

foto pee wee gaskins ketika perform di jogja foto pee wee gaskins ketika perform di jogja foto pee wee gaskins ketika perform di jogja foto pee wee gaskins ketika perform di jogja foto pee wee gaskins ketika perform di jogja

LEAVE A REPLY